Cerita Ku

Sekedar catatan dari seorang Riyan

Apa aq menginginkan nya?

Cerita weekend minggu lalu, sungguh beda dari biasanya, weekend ini sungguh berwarna-warni dari cerita bahagia sampai cerita sedih, semua ada di sini.

Minggu kemarin (2 minggu yang lalu) diawali dengan cerita yg bikin ketawa tp juga sedikit menjengkelkan. TemenQ Danang yg merupakan salah satu Recycle Bin Q (baca : tempat curhat....disini kamu bisa curhat sesuka hati mu,tp di jamin g aman hahahahaha :P).

Gini ceritanya si Danang yg baru aja aq curhatin tiba2 penyakit usilnya kambuh, dan dia bikin gosip kalo aq mau nikah sama temen sekolah dulu. Hemmm keknya yg pertama denger gosip itu Ida(temen sekolah juga, dan dia kek nya penyebar informasi yang paling handal...cocok kalo jadi PR di EO :)). Dari situ keributan di mulai. Denger kabar kek gitu Ida langsung sms aq, weeee di introgasi aq hadehhhhh....Akhirnya udah di jelasin ke Ida (sambil mikir 'beres ni gosip g akan berkembang, kan udah jelasin ke Ida dengan panjang lebar...:P'). Ehhh tau nya pagi2 ada sms gini bunyi nya Mz Zazid sms "ehh denger2 mau ada yg nikah ni sama sekolah, selamat ya aq turut berbahagia... :)". Waduh ternyata gosip emang kalo di gosok makin sip ya hahahahaa :D

Akhir nya mau g mau juga harus mau jelasin ke mz zazid. Ehhh sore nya lagi dapet sms dari cipung(bukan nama asli, nama aslinya sri purwanti), dia tanyain kabar aku,hemmmm ya mungkin g jauh beda dia dapat sms dari Ida yg pasti.Oh iya sekarang dia udah mau punya baby....hemmm selamat ya pung jadi pengen... :)

Yah dari situ jadi mulai berfikir dan memang akhir ini banyak yang mengusik ku tentang kapan aq married, hemmm sebenernya aq si belom kepikiran tentang itu. Tp kalo udah banyak yang nanya gini pada akhirnya kepikiran juga. Yahh emang si kebanyakan temen sekolah ku dulu pas STM udah memetuskan untuk married, bahkan udah ada yang punya 2 anak yang lucu. Oh God apa yang harus aq lakukan, aku hanya bisa menggu kapan Engkau kirimakan kepada ku, pangeran pemilik tulang rusuk atas diriku(Ceile bahasa nya hahahaha :P)

Hahhh ada2 saja, bikin aq jadi kepikiran buat married. :( tp kok belom ada calon nya ya...hemmmm “hanya percaya semua akan indah pada waktu nya”. Tapi pada dasarnya emang belom siap juga, belom siap mental menghadapi kemungkinan2 yang bisa aja terjadi. Aq juga janji sama diriku sendiri buat setidaknya nugguin adek ku selesai kuliah, yah walupun sampai sekarang aq juga g banyak bantu untuk biaya kuliah nya tp setidaknya aq ingin memastikan dia lulus sebelum aq melepas masa lajang ku. Semoga Allah meridhoi amin...

0 komentar:

Posting Komentar