Cerita Ku

Sekedar catatan dari seorang Riyan

Ada apa dengan hati Q









Hari ini 26 juli,
Pagi ini diawali dengan hal yg g gitu mengasikkan. Semalaman panas luar biasa di kamar ku yang bisa di bilang kamar pas, pas buat 1 orang 1 kasur satu lemari baju dan satu meja kecil. Hemmm panas bgt hampir j12 tp g juga bisa tidur, panas bukan main bikin aq akhirnya minum air es di tengah malam n wal hasil pas pagi berasa pengen pipis mulu.

Hari ini hati kok g enak bgt, g kaya biasanya, semangat si ke kantor buat kerja, tp ati kok g asik bgt kek nya, g tau kenapa.
Mungkin karena besok tanggal 27 Juli, ada apa dengan tanggal itu, tanggal dimana aq mulai belajar banyak hal tentang hidup ini, tanggal yg pada akhirnya hanya akan membut ku sangat terluka. Tp tanggal yg juga membuat ku menjadi lebih dewasa. Lebih mengerti sifat2 maunsia itu tak selamanya baik, membuat ku memutuskan nuntuk tidak lagi memutuskan hal seperti itu. Tanggal yg selalu mengingatkan ku pada masa2 bahagia, tawa ,canda luka dan derai air mata.Dan saat ini yg masih sedikit tersisa tak ada lagi bahagia, hanya luka dan kecewa yg kadang masih terasa.

Hem tp mungkin juga si itu kebetulan, yg  lebih pasti si kenapa hati ku hari in g gitu enak adalah Mungkin juga karena agak BT aja semalem telpon orang g di angkat2, sms aja g di bales. Kalo g pernah ada kabar di bilang sombong, ehh siang nya dia nya sms “Sori kemarnen g bisa angkat telpon kamu, lg di jalan ke jogja, ada apa?” hemm ini orang bikin tambah BT aja, ya kan kalo lg sibuk juga bisa aja angakat tlp bentar kek bilang lg sibuk ato sms kek. Hihhhh basi tau sms kek gitu baru sekarang. I am fine, i know i am noting on you, it is okay.

Tp udah marah2 kek gitu kok tetep ada yg lain, ada yg membuat aku sedikiti kahwatir. G tau apa tp aq g bisa jelasin....siapa kenapa dan mengapa....

Menjelang sore pun udah kerja g konsen, pulang aja deh dari pada di kantor tp juga g bisa mikir.Nyampe kos beeraktifitas kek biasa ,udah selesai semua tp masih j 8 bingung mau ngapain, daripada tambah BT ya udah deh nulis ini aja, jadi in buat bahan blog besok. Untung nya juga hari ini mba yusako(tetangga kamar kos ku main ke sini ngasih roti, makasih mbak :D) trus cerita2 dikit gitu deh , tp lumayan bikin aq jadi sedikit senang, udah selesai gitu lanjut nulis ini lagi. Hati ku jadi lebih tenang, curhat sama keybord laptop ternyata sedikit membantu juga :D.

Tp masih ada sedikit kekahwatiran di hati yg g bisa aq jelasin di sini, kekhawatiran untuk seseorang, seseorang yg hemmmmmm baik sama aku setidaknya, tidak menyakiti ku, bisa membuat ku tersenyum n bisa bikin dunia ku sedikit berwarna. Hanya saja aq tidak mau menebak apa rasa itu sesungguhnya. Yang pasti “ada yang lain di hati ku...”. apa itu????aq pun g berani menebak apa itu....Yang pasti hanya berharap semua orang2 yang aq sayang selalu di beri perlindungan oleh Nya....amin

Dan pada akhirnnya biar aja rasa ini menunjukan jalanya sendiri, aq hanya akan menngikutinya dari belakang dan mengamatinya... hope all is well :D amin

0 komentar:

Posting Komentar