Cerita Ku

Sekedar catatan dari seorang Riyan

Gosip Of The Week


 image from google.com

Tau kan kalian tentang yang satu ini???Ohhh sungguh menyebalkan, g di tv g di internet, g di kosan semua heboh dengan kasus beredarnya video Aril-Luna, Aril-Tari, dan yang terakhir katanya sih Aril-Aura tp banyak yg bilang yang satu ini cuma hoke aja (apa itu hoke,aq juga g tau niru aja nemu di detik.com :D, tp kalo menurt aku hoke itu jebakan kali ya ^_^\/ maaf kalo salah...)

Di tv, di berita di infotement semua ngebahas tentang hal itu, tp mereka hanya mengulang hal yang sama, g ada peningkatan berita yg signifikan, jadi aq yg lihat juga bosen jadinya, kek nglihat rekaman bertia aja nih...huhhhh. Sambil berharap kapan Roy Suryo memberikan pernyataanya. Tapi kok g  jg muncul, apa sekarang sejak jadi anggota MPR udah g ngurusin kek gitu lagi ya???

Di kosan ku lebih hebloh lagi, ini kos an cewek lho, tp ya Allah kaget aq, kok mereka gitu sih????apa g malu ya ngmongin tentang video itu????apa lagi pe nonton tu video...walau g semua yg ada di kos kek gitu sih....haduhhhhhh Ya Allah lindungi aq dari godaan setan (\+_+/). Hoooh beginikah kehidupan di jakarta, sungguh mengerikan...lebih berbahaya dari beradi di hutan belantara, di sini seperti aq tersesat di keramaian kota, ini bukan tempat yang baik untukku, tp untuk saaat ini aq tak bisa keluar dari kota ini (T_T disini banyak peluang tp  juga ancaman juga tak kalah banyak, itu kalo menurut analisis SWOT)...

Di internet, g di situs berita, g di forum2, g di blog(termasuk aq nih...heeee) yg di bahas juga itu hadoohhhhh T_T.......FIFA WOrldCup aja keknya juga g gitu mengema di sini lantaran dapat saingan video itu...hohohohohohh "akankah video itu mengalahkan gema FIFA WorldCup???" kita lihat saja nanti.

Hemmm aq si berharap siapa penyebar video itu segera di tangkap, sengaja atu tidak secara langsung dan tidak langsungi dia termasuk orang yang ikut andil besar dalam masalah ini, dan yg pasti ikut bertanggung jawab atas kemerosotan moral bangsa sebagi akibat dari penyebaran video itu.....Dan juga pelaku video itu sepertinya juga harus masuk di RS Jiwa ato mungkin Panti Rehabilitasi kali ya?????

2 komentar:

Megh mengatakan...

emang aril luna kenape mba?
hmm...
sepertinya saya ketinggalan berita...

chiyoko mengatakan...

hadoh mega, dimana2 ada mereka kali....hohohohoh :D

Posting Komentar